Jumat, 26 Februari 2016

Mungkin . . .

Mungkin Kita pernah dipersatukan olehNya.
Dan kini kita dipisahkan karenaNya.

Mungkin Aku pernah terluka, hingga menangis karenamu.
Mungkin Aku pernah menjadi bagian dari hidupmu,
tapi bukan menjadi destinasi terakhirmu.

Mungkin kita pernah sama sama berharap akan berjumpa di SurgaNya.
Mungkin kita pernah merasa takut kehilangan.

Tapi... Kini semua berubah...
Kita tidak seperti dulu lagi...
Ada dinding pemisah yang Tuhan ciptakan untuk kita.

Bersatu denganmu adalah anugerah.
Dan ketika...
Berpisah denganmu adalah syukur.

Kenapa?

Karena..
Ketika kita bersatu, ada sekat pemisah, yang membuat Aku jauh dari Tuhanku.

Cintaku padamu terlalu besar daripada cintaku padaNya.

Hingga Tuhan memisahkan kita...

Aku tahu sekarang...
 
Tuhan terlalu rindu padaku dan kamu juga. Semoga kamu menyadarinya... 

Mungkin dulu Aku marah padaNya. Mengapa Aku dipisahkan denganmu.
Tak hentinya Aku bertanya-tanya mengapa Tuhan ciptakan perpisahan...?

Tapi saat ini, Aku tahu...
Tuhan ciptakan perpisahan karena sejatinya semua yang ada didunia hanyalah titipan. Yang abadi hanyalah cintaNya...

Yakinlah selalu ada pesan yang ingin disampaikan dan ada keajaiban setelahnya...

1 komentar:

  1. Di balik sebuah persoalan ad tujuan yg Tuhan siapkan utk kita, supaya kita lebih kuat dlm menhadapi hidup ini. Dan mengajarkan kita utk selalu berharap pada Nya.

    BalasHapus