Kamis, 25 Februari 2016

Aku "BAIK"

Hari ini Aku kembali menulis lagi...!!

Setelah sekian lama, Aku melupakan blog ku ini..
Kangen juga rasanya...

Mari kita bicarakan tentang kabar dan keadaanku.
Kabar Aku,, "BAIK",
Keadaanku juga "BAIK".
BAIK dalam tanda kutip (").

Dulu Aku pernah  menulis tentang kebahagiaanku, yang apakah ini merupakan awal kesedihanku lagi?
dan memang, kehidupan terus berputar.
Kebahagiaanku yang dulu merupakan awal dari kesedihan ku lagi.

Aku "Baik-baik saja".
Aku sudah memiliki anak, hasil dari pernikahanku dengan "DIA".
Pernikahan yang cukup SINGKAT.

Anakku bernama M. Naufal Farrell  >>> Farrell pemberian nama dari "DIA".
Yang sekarang ingin Aku hapus!!!
Namun sudah terlanjur!!

Ya sudahlah,, tak apa.. Aku "BAIK".

Aku sangat menyayangi dan mencintai anakku,, Aku merawatnya dengan penuh kasih sayang dengan bantuan Ibuku.
Ya, hanya Aku dan Ibuku saja.

Lalu kemana si "DIA" ?

Haruskah Aku menceritakannya?
Haruskah Aku mengenangnya lagi?
Haruskah???




2 komentar:

  1. Kenapa Tuhan menciptakan mata manusia dibagian depan kepala, karena Tuhan ingin kita fokus pada massa depan bukan masa lalu (^_^)

    BalasHapus
  2. Kenapa Tuhan menciptakan mata manusia dibagian depan kepala, karena Tuhan ingin kita fokus pada massa depan bukan masa lalu (^_^)

    BalasHapus