Rabu, 25 April 2012

Cowok (Br*ngs*k) Itu EGOIS !!!

Waktu itu...
"Hai... Minta nomer Handphone kamu dunk??? "
"Hmmm,,, OK,, "
Secara udah lama temenan.. jadi mau kasih nomer Handphone.

Selanjutnya....
"Kamu mau jadi pacar aku gak??"
"Hah?? gak salah?"
"Iya,, bener,, Mau gak??"
"Aku gak mau kalau lewat handphone!!
"Okay,," Gimana kalau kamu ke tempat Aku"

Dan dengan bodohnya,, cewek ini mau aja ke tempat si cowok... entah perasaan apa yang membawa Dia jadi mau untuk ke tempat cowok itu. yang sebenarnya dan seharusnya lah cowok itu yang ke tempat yang cewek, secara Dia yang pengen "nembak".

Waktu berlalu......
dan akhirnya... mereka menjalin sebuah kisah asmara antar anak muda,,,
Dua insan yang sedang dimabuk CINTA ini saling melepas rindu ketika 2 minggu gak ketemu..
Sang pria memeluk tubuh mungil sang wanita dengan kelembutan dan kasih sayang,, begitu juga sebaliknya..
Waktu pun terasa berhenti berputar ketika mereka bersama.

Ada denyut jantung yang berdebar menggebu-gebu oleh cinta dan kerinduan yang mendalam diantara keduanya..

Namun.... itu tidak bertahan lama....
Mereka pecah,,, karena kesalahpahaman diantara keduanya..
bukan karena orang ketiga, bukan karena orang tua, dan bukan juga karena tidak ada cinta lagi diantara mereka, BUKAN!!!!
Melainkan karena COWOK itu sendiri.....

Ulang Tahun Cowok...
"Happy birthday sayang,,, "
"Iya,,,"
"Mau hadiah apa kamu "
"Aku mau.. "itu".."
"Itu??? Itu apa???"
"Masa gak tau,, "itu" sayang,, ML"
"Apa?? ML?? Kamu mau itu???
"Dulu kan Aku pernah kasih tau Kamu, Aku gak mau kaya gitu, Kata Kamu OK, Aku gak akan gituin Kamu, Tapi apa?? Kamu nuntut juga kan??? "

Terjadilah perdebatan antara dua pasangan ini..

"GUYSS,,,, SATU HAL YANG HARUS KALIAN TAU,, JANGAN PERNAH PERCAYA SAMA OMONGAN ATAU KATA-KATA COWOK, YANG JANJINYA MAU TANGGUNG JAWAB, ITU BOHONG!!!!!!" (ini peringatan buat cewek baik-baik)

Saat kalian gak mau buat ngelakuin itu sama Mereka, Mereka gak segan-segan buat ninggalin Kalian. Mereka Makhluk yang EGOIS.. gak pernah ngerti perasaan Kita guyss,,,
 Alasan Mereka banyak buat ngerayu Kita..
"HATI-HATI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar