Senin, 23 April 2012

Puisi-Puisi Ku :'')

CINTA TAK SELAMANYA HARUS MEMILIKI, CINTA HARUS MEMBERI, MUNGKINKAH DEMI CINTA MANUSIA RELA MATI? HARUSKAH KEMATIAN MENJADI JALAN MENYATUKAN CINTA? UNTUK APA ADA CINTA, KALAU YANG DICARI HANYALAH PENGUASAAN TUBUH SUCI belaka? ADAKAH CINTA MATI? APAKAH MATI DAN MEMATIKAN MERUPAKAN EKSPRESI CINTA SEJATI?


 HARAP.....

Di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau dan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….


Ku tak banyak mngrti tntang cinta..
Ku tak bisa phami mkna terdalam cnta…
namun disaat Ku mengingatmu, semua itu ada..
dan dalam hati berkata…

Aku mencintai mu………


MANTAN KU...

Aku bisa tanpamu Mantan ku..

Aku pikir, aku akan lemah..
Saat kau pergi tinggalkan luka di hati..

Aku rasakan sakit yang menghujam
Saat kau peluk raga rapuhku,,
Sejenak sebelum kau beranjak dari sisi ku..

Tanpa kata
Kau hempaskan cinta yang telah lama bertahta dalam jiwa
Terayun dalam mimpi-mimpi semu, dalam setiap hela nafasku..

Kucoba berdiri tanpa cintamu..
Tanpa cinta-cinta yang lain..
Aku mampu..
Aku bisa..
Walau terasa ada ruang kosong dalam hatiku..


CINTA

CINTA..
 Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..

Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..

CINTA itu bahagia tapi menyakitkan..
saat kita mencintai, kita bahagia..
saat kita cemburu, kita terluka..

CINTA tak harus memiliki?
“itu bohoong !!
semua orang ingin memiliki, bahkan kadang merasa harus memiliki..

Dengan melihat orang yang dicintai bahagia, kita pun bahagia?
“bohoong”!!!
kita hanya pura2 bahagia,,
di saat hati kita sakit, itu mengajarkan kita untuk menjadi MUNAFIK..

Lebih bahagia dicintai dari pada mencintai?
“itu salah”!!!
saat di cintai kita hanya merasa bangga,
namun saat mencintai kita dapat merasakan arti bahagia sesungguhnya..


KEMBALI!!!!


Aku terdiam dalam sunyi..
Sunyi... sepi... Tanpa ada seseorang disini,,
CINTA????? Kemana ???
Aku kehilangan mu...
Aaahhh... Aku tak bisa menggapai mu,,


CINTA...
Maafkan Aku yang tak menjaga mu selama ini
membiarkan mu terlena dalam gemerlap dunia...
sehingga kau pun tenggelam dan pergi meninggalkan ku..


CINTA..
Aku mohon datanglah kembali..
jemput separuh raga ini bersama mu,
Aku tak tentu arah karena mu,,

CINTA..
Sadarlah..
betapa Aku menginginkan Kamu kembali
disini..
bersama ku..
mengukir asa yang telah sirna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar