Senin, 18 Juni 2012

Hang Out With All My best friends (Dingsanak Manday) *2 - at PASAR MALAM

PASAR MALAM....................... at. 07.00 p.m. sunday, 17 jun 2012

Ini nih guyss,,, pasar malam,,,
letaknya di Simpang empat Kayu Tangi, yang kalau mau belok ke Kanan Ke UNISKA. Bener gak yach??? hahahahahaha

Ini ngambil foto nya dari atas guyss,, pas gue sama friend gue naik "BIANG LALA" heheheh
kaya anak anak aja yak? Hmmm ^_^"




 Nah,,, kalau foto yang diatas ini, Pas Gue sama friend Gue ada di dalam BIANG LALA, andai sama pacar,, pasti akan romantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissss banget, eitssss tapi ROMANTIS bukan "Roko Makan Gratis yaaaa... " hohohohoho.....



Indah banget yah sebenarnya Banjarmasin kalau malam,,, Liat kan guyss?????
Makanya "Visit To BANJARMASIN BUNGASSSS" hahaha promosi nih gue,,, Tapi emang beneran indah,, Anginnya sepoi-sepoi,,, Orangnya ramah-ramah,, hmmm,,,, Like it!!



Hahahahahahahaha exis banget nih temen2 gue,,,
gue yang disuruh fotoin mereka.. asseeem X_X", oia guys,, ini waktu kami naik wahana yang namanya "GELOMBANG CINTA" ciyeeeee ....
itu sih kata orang yang jaganya,, trus aku nanya, kenapa gelombang cinta namanya.. Trus kata orangnya, dinamain gelombang cinta karena banyak yang naik wahana ini sepasang kekasih, nah, kalau pas lagi ayunannya kencang kan, para kekasih itu berpegangan, nah,, menambah rasa cinta mereka deh,,, makanya disebut "GELOMBANG CINTA" permainan ini.. wkwkwkwk nyambung juga yaaa....


Yahhhhh inilah akhir perjalan DINGSANAK MANDAY, kapan-kapan ada waktu ngumpul lagi, pasti lebih seru guys,,, Ini lah cerita guee,,,, ^_^"

"Jalan sama teman-teman itu lebih bisa tertawa lepas ketimbang sama pacar"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar