Sabtu, 08 Desember 2012

Curcol :P

Hidupku...
Aku tau hidupku..
Kini..
Hujan sudah reda
Bunga Mawar pun mengeluarkan wanginya
Burung-burung berkicau riang
dan Matahari muncul dengan ramah
sinarnya yang hangat, mengiringi langkahku yang saat ini tertuju padamu.
Aku senang bisa tertawa lagi
bisa bahagia lagi seperti Aku yang dulu
yang baru mengenal Cinta.
Dan.. itu semua karena Kamu
kadang, Aku mengingat kembali
ketika kita pertama kenal dulu
mungkin, menurut sebagian orang cara kita kenal itu,
aneh dan "apa mungkin?"
Tapi... seperti apa kata Kamu.
"Gak ada yang gak mungkin di dunia ini. Dunia aja bisa berubah,
apalagi Manusia yang punya akal untuk berfikir".
Kata-kata itu selalu Aku ingat dimanapun Aku berada.
Sekarang, Kamu sudah seperti cahaya yang menerangi hidupku.
Aku tau, Kita berbeda.
Tapi hebatnya kamu,
Kamu menyatukan "beda" itu.
Ternyata "beda" itu gak selamanya indah yaaa ^_^"
Lebih indah kalau kita sama.
sama hati
sama pikiran
dan sama tujuan hidup.
Tapi.. kadang Aku berfikir dan kemudian Aku takut.
Takut sekali.
Jikalau kebahagiaanku ini hanya awal dari kesedihanku lagi.
Aku gak mau sedih lagi, bolehkan??
orang lain aja bahagia, masa Aku ngga??
Tapi..
Ada pepatah mengatakan.
"Kalau Kita lagi bahagia, bersiap-siaplah untuk bersedih"
Karena itulah Hidup, terus berputar dan berjalan.
Oia, Aku paling suka sama kata-kata ini.
"Untuk apa kita menikah? Yaitu untuk saling melengkapi satu sama lain"
Jadi pengen nih.. ^_^"
Bolehkan kalau kita berhayal dan berangan-angan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar