Kamis, 09 Agustus 2012

Hai.. Pria Masa Depanku, Aku Wanitamu :)

Haii Kamu,,, Pria dimasa depanku,,


Aku menulis ini, karena Aku yakin hidup itu terus berjalan,,,
dan nanti sampai pada akhirnya Aku akan menemukan "masa depanku" bersama kamu,,, "Pria masa depanku".

Aku nggak akan menginginkan mu seperti pria yang ada didalam sinetron atau film.
Yang harus romantis dan perfect dimata sang kekasih.
Karena yang Aku mau dari Kamu "Pria masa depanku" adalah ketulusan hatimu,
Dalam mencintaiku,
Dalam menyayangiku,
Dalam mengajariku arti kehidupan,
Dalam membimbingku kelak,
Aku ingin kesepenuhan hatimu,, hanya untuk cinta kita..

Aku adalah wanita yang asing bagimu,
Kamu adalah Pria asing bagiku,
Dan cinta adalah sesuatu yang akan menyatukan keasingan itu kelak,,

Karena itulah, Tuhan menciptakan CINTA agar yang asing, dan yang berbeda dapat disatukan.

Aku untuk Kamu, dan Kamu untuk Aku,
Namun,, kita belum saja dipertemukan, atau kita sudah dipertemukan tapi masih belum saling mengenal dan mengetahui bahwa orang inilah masa depan Kita....

Banyak yang ingin Aku bagi bersama Kamu
Menjalaninya bersama Kamu,,
Tentang Hal-hal yang seru,,
Aku ingin melakukan hal yang baru bersama Kamu,,
Berbagi kehidupan bersama Kamu,
Suka dan Duka,,
Memeluk mu erat,,
Mencium mu
Mengabdi kepadamu
Menyayangimu dengan caraku,,
dan
Setia sampai maut yang memisahkan....

Ku harap.. saat itu nanti Kamu tidak akan menjambak rambutku,, ^_^"

Hey,,, Hey,,,
Kamu masih membaca nya Sayang???





With Love.... ♥
Aku, wanitamu ^_^"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar